Tanpa Dihadiri Anggota DPRD Bone, Bappeda Gelar FKP Rancangan Awal RKPD

edysuspi, 22 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BONE - Kepala Bappeda Bone DR Ade Fariq Ashar, S.STP,M.Si menggelar pembahasan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Bone Tahun 2021 yang dihadiri Sekwan DPRD Bone Drs H.Abu Bakar, MM, Pimpinan SKPD, Camat, NGO, BPS, Perguruan Tinggi dan Pengadilan agama di Novena Hotel, 22  Januari 2020.

Ade Fariq mengatakan Membangun Bone harus berkolaborasi beberapa elemen termasuk Instansi Vertikal, Perbankan, NGO, Perguruan Tinggi, Jurnalis dan Masyarakat namun sangat disesalkan ketidak hadiran anggota DPRD Bone.

Masih kata Ade Fariq, Program SKPD harus sama dengan RKPD, dan diharapkan OPD dipertengahan Bulan Pebruari harus ada data riil  dan Valid yang masuk lalu kita melakukan perbandingan dengan data yang ada di Bappeda.

Suardi Mandang Alias Ator pemerhati Pemberdayaan Desa yang juga Ketua Umum LSM Lakra mengatakan sangat prihatin dan menyesalkan tidak hadirnya anggota DPRD Bone dalam rapat pembahasan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD tahun 2021 pasalnya sangat penting suara anggota DPRD.

H.Abu Bakar  mantan Kepala Bappeda Bone memuji Kepala Bappeda Baru dan sangat mengakui Rancangan Awal RKPD sangat sempurna dan semua disampaikan secara Komprehensif dan sangat baik namun Anggota DPRD Bone tidak ada yang hadir karena ada tugas penting dilaksanakan. ( Edsus)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu